Lelaki Berambut Ikal Ditemukan Tergantung di Pohon Duren Cikidang, Ini Ciri-cirinya

  • Whatsapp
ilustrasi gantung diri

SUKABUMI — Seorang pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan tergantung di pohon duren, Sabtu (13/02). Pemuda yang memiliki ciri-ciri menggunakan baju coklat dan celana gading ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat yang melintas diwilayah tersebut.

Saat ditemukan diarea perkebunan Sawit PTPN VIII Sukamaju, kodisi Mr X sudah dalam kondisi tergangung. Diduga, Mr X tersebut merupakan korban gantung diri.

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga Cikidang, Up Rianto mengatakan bahwa penemuan manyat berambut ikal tersebut sudah ditangani oleh Polsek Cikidang, sementara untuk motifnya masih diselediki. “Ia betul, sekarang posisi manyatnya sudah dibawa petugas ke Rumah sakit, infonya korban gantung diri. Soalnya, kata yang menemukan posisinya sudah tergantung, “Cetusnya.

Sementara itu Aipda Andi, Kanit Reskrim Polsek Cikidang menjelaskan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat kami mengerahkan anggota kelapangan. Saat dilokasi, pihaknya memang tidak menemukan identitas korban. “Untuk proses penyelidikan, kami bawa manyat tersebut ke Rumah Sakit untuk penyelidikan lebih lanjut, “terangnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *