Kritis, Tiga Korban Keracunan Massal di Jampangtengah Dievakuasi

  • Whatsapp
EVAKUASI : Petugas gabungan saat mengevakuasi warga yang keracunan massal usai menyantap es cendol pada buka puasa di Kedusunan Kubang, Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampangtengah.

JAMPANGTENGAH — Tiga warga dari 34 korban keracunan di Kampung Cileungsir, RT 42 RW 10, Kedusunan Kubang, Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampangtengah harus dievakuasi ke Puskesmas Jampangah pada Rabu (05/05/2021). Lantaran, kondisi kesehatannya semakin mengkhawatirkan.

Hal demikian disampaikan Kapolsek Jampangtemgah, AKP Usep Nurdin kepada Radar Sukabumi. Bahwa, tiga warga yang merupakan korban keracunan es cendol itu,  diketahui bernama Ani (40), Titin (50) dan Adam (8) itu, sengaja dievakuasi karena kondisinya kian kritis.

Bacaan Lainnya

“Iya, kalau korban lainnya masih berada di lokasi dan ditangani tim medis serta pengamatan petugas gabungan,” kata Usep kepada Radar Sukabumi pada Rabu (05/05/2021) malam.

Pihaknya menilai, tidak menutup kemungkinan akan adanya korban yang terus bertambah. Untuk itu, saat ini sejumlah petugas medis dari Puskesmas Jampangtengah dibantu petugas dari Polri, TNI dan pemrintah setempat sampai saat ini masih melakukan observasi dan sudah menyiagakan beberapa unit ambulan dari desa-desa Kecamatan Jampangtengah. “Iya, ini untuk jaga-jaga,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *