Bikin Warga Keracunan, Penjual Es Cendol Bernasib Sial Diamankan Polisi

  • Whatsapp
Polsek Jampangtengah, Resor Sukabumi, akhirnya mengamankan pelaku penjual es cendol keliling yang diduga menyebabkan keracunan massal di wilayah Desa Sirnaresmi dan Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah.

JAMPANGTENGAH — Akibat puluhan warga keracunan usai memakan Es Cendol, Polsek Jampangtengah, Resor Sukabumi, akhirnya mengamankan pelaku penjual es cendol keliling yang diduga menyebabkan keracunan massal di wilayah Desa Sirnaresmi dan Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah.

Kapolsek Jampangtemgah, AKP Usep Nurdin kepada Radar Sukabumi pada Rabu (05/05/2021). Bahwa, pelaku penjual es cendol keliling yang diketahui berinisial AM warga Kampung Batarjati, RT 36, Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampangtengah itu, sudah berada di Makpolsek Jampangtengah.

Bacaan Lainnya

“Iya, barusan sudah diamankan oleh kita. Sekarang dia lagi di periksa dan diintrogasi di Makpolsek Jampangtengah,” kata Usep kepada Radar Sukabumi pada Rabu (05/05/2021).

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi, indikasi sementara penyebab keracunan memang berasal dari es cendol yang dikonsumsi warga. Namun untuk memastikan hal itu, pihaknya masih menunggu sampel yang akan dicek laboratorium.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *