Kondisi Bauman Baik

RADARSUKABUMI.com – Persib Bandung akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya, kondisi bahu striker andalan mereka, Jonathan Bauman, menunjukkan hasil baik.

Sebelumnya, striker asal Argentina itu harus mendapatkan perawatan setelah dilanggar bek Bhayangkara FC, Jajang Mulyana, di laga pekan ke-29 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11).

Bacaan Lainnya

Pemilik nomor punggung 99 di Persib itu mengalami kendala di bagian bahunya. Alhasil, Bauman ditarik keluar digantikan Patrich Wanggai di menit ke-60 dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Dokter tim Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani, bersyukur dari hasil pemeriksaannya, kondisi bahu Bauman tidak menunjukkan gejala serius.

“Jadi saat berbenturan dengan Jajang Mulyana, Bauman jatuh ditopang bahu kirinya. Saat itu Bauman merasakan nyeri karena terjadi dislokasi.

Lalu segera dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Alhamdulillah, dari hasil x-ray, tidak terjadi patah tulang,” jelas Rafi, Minggu (4/11).

Meski demikian, Rafi belum bisa memastikan Bauman bisa dimainkan atau tidak saat Persib berhadapan dengan PSMS Medan di pekan ke-30 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/11).

“Belum bisa dipastikan main atau tidaknya (melawan PSMS) karena akan dilakukan pemeriksaan lagi setelah nyeri dan fase akutnya berangsur berkurang,” imbuh Rafi.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan