Kerugian Akibat Kebakaran Rumah Makan di Jalan R.E Martadinata Mencapai Rp30 Juta

Damkar
PENDINGINAN : Sejumlah petugas BPBD dan Damkar Kota Sukabumi saat melakukan pendinginan. (Foto : Damkar Kota Sukabumi)

SUKABUMI — Sebanyak enam mobil pemadam kebakaran (damkar) diterjunkan ke lokasi kebakaran di Jalan Jalan R.E Martadinata Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, pada Minggu (09/01/2022).

Berdasarkan informasi update terbaru, kebakaran yang terjadi pada 22.25 WIB telah berhasil dipadamkan pada Pukul 23.30 WIB. Kepala Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Damkar pada Dinas Satpol PP Kota Sukabumi, Sudrajat dalam laporanya menjelaskan, lokasi yang terbakar merupakan Rumah Makan Atthiam.

Bacaan Lainnya

“Yang terbakar hanya bagian dapurnya saja, untuk kerugian ditaksir mencapai Rp30 Juta, “jelas Sudrajat dalam laporannya.

Menurutnya, untuk dugaan penyebab kebakaran disebabkan oleh kebocoran gas yang berada di dapur rumah makan tersebut. Semetara luas area yang terbakar hanya 6 X 5 meter saja, hal itu atas kesigapan para pemadam kebakaran datang ke lokasi.

“Pemilik rumah makan tersebut atas nama Fery. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, “tukasnya.

Sebelumnya, dikabarkan Salah satu rumah makan yang berada Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi kebakaran tersebut terjadi sekira pada 22.25 WIB (Sebelumnya ditulis pukul 22:35 WIB)

Kepala Pelaksana BPBD Kota Sukabumi, Imran Wardhani dalam pesan singkatnya membenarkan kejadian tersebut, sampai saat ini anggotanya yang diantaranya melibatkan Pemadam Kebakaran Kota Sukabumi diterjunkan untuk menanggulangi kejadian tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.