Keracunan Ikan Tongkol Bakar, Pemuda Cibadak Masuk IGD

  • Whatsapp

SUKABUMI — Gara-gara makan ikan tongkol bakar, dua warga Kampung Ciheulangtonngoh RT (1/3) Desa Ciheulangtonggoh, Kecamatan Cibadak terpaksa dilarikan ke IGD RSUD Sekarwangi Cibadak. Kedua laki-laki tersebut merasakan gejala lemas setelah mengkonsumsi ikan bakar tersebut.

Riki, rekan korban menceritakan awal kedua korban, Nano Rusman dan Erik mengalami pusing dan lemas setelah menyantap ikan tongkol bakar. Pada peristwa yang terjadi Sabtu malam (12/9) sekitar pukul 19:30 WIB mereka membakar ikan tongkol yang dibelinya.

Bacaan Lainnya

“Awalnya biasa aja belum terlihat ada gejala pusing dan lemas, kurang lebih setelah setengah jam selesai makan kedua teman saya ini mulai tidak karuan dan terlihat lemas begitu saja,” terangnya.

Karena dirinya panik melihat kedua rekannya tersebut, akhirya Riki meminta pertolongan keluarga korban. Nano dan Erik akhirnya terpaksa dilarikan ke IGD RSUD Sekarawangi Cibadak.

“Saya panik dan minta kelurgaanya agar di bawa ke rumah sakit, dan akhinrya teman saya dengan cepat di bawa ke rumah sakit agar mendapatkan pertolongan medis,” ungkapnya.

Setelah mendapatkan penanganan medis dalam beberapa jam di RSUD Sekarwangi Cibadak, kedua korban yang mengalami gelaja pusing dan lemas akhirnya diperbolehkan pulang kerumahnya masing-masing.

“Alhamdulillah, tidak lama di rumah sakit teman-teman saya diperbolehkan pulang, saat ini kondisinya terus membaik,” pungkasnya. (upi/d)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *