KBM Tatap Muka Kota Sukabumi Dimulai 18 Agustus 2020

  • Whatsapp
SMK Negeri 2 Kota Sukabumi terus mempersiapkan diri untuk memulai kembali KBM tatap muka yang dijadwalkan mulai diberlakukan pada 18 Agustus 2020 dan menjadi sekolah percontohan.

SUKABUMI – Meskipun masih mendapat penolakan dari berbagai kalangan salah satunya Anggota DPRD Kota Sukabumi, namun tak menyurutkan Kota Sukabumi untuk membuka kembali Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka.

SMK Negeri 2 Kota Sukabumi menjadi salah satu sekolah terpilih untuk melakukan uji coba pembelajaran tatap muka secara langsung yang rencana akan dibuka pada 18 Agustus 2020.

Bacaan Lainnya

“Kemarin kita sudah lakukan pertemuan bersama walikota dan para unsur pendidikan mulai dari PGRI, KCD, Dinas Pendidikan dan juga beberapa unsur pendidikan lainnya.

Dan, SMKN 2 terpilih sebagai sekolah percontohan KBM tatap muka,” terang Kepala SMKN 2 Sukabumi, Saepurrahman Udung kepada Radar Sukabumi, kamis (6/8).

Sebagai salah satu sekolah role model, SMKN 2 Kota Sukabumi mengaku persiapan yang sudah dilakukan sudah mencapai 99 persen. Pihaknya pun sudah mengajukan surat kesiapan kepada KCD untuk dilakukan verifikasi kesiapan sesuai dengan standar protokol kesehatan.

Rencananya, tanggal 10 Agustus 2020, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi akan melakukan pengecekan ke sekolah.

“Kalau misalnya lolos, tanggal 18 kita mulai KBM tatap muka. Tetapi kalau tidak lolos, berarti kita masih harus menunda,” kata Udung yang baru beberapa pekan ini menjabat sebagai Kepala SMKN 2 Sukabumi.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *