Kapolsek Nagrak Santuni Siswa Disabilitas

  • Whatsapp
Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman
Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Nagrak Ny. Deden mengunjungi SLB PGRI.

SUKABUMI – Ada hal menarik yang dilakukan oleh jajaran Poksek Nagrak dalam menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Nagrak Ny. Deden melakukan bakti sosial kepada siswa disabilitas di SLB PGRI Kecamatan Ciambar.

AKP Deden mengatakan, Kedatangan ke sekolah tersebut dalam rangka silaturahmi dan kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako, makanan ringan serta santunan kepada para siswa disabilitas yang sekolah di SLB PGRI.

Bacaan Lainnya

“Dalam momen menyambut bulan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, saya sengaja berkunjung ke sini untuk sekedar berbagi dengan adik siswa penyandang disabilitas,” terangnya, Rabu (13/10).

Kegiatan tersebut juga merupakan bentul kepedulian terhadap masyarakat terutama SLB PGRI Ciambar tersebut. Diharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita dari Polsek Nagrak kepada masyarakatnya,” tutup Deden

Sementara para siswa , para guru dan para orang tua siswa mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta kepedulian Kapolsek Nagrak dan Ibu ke sekolahnya.

“Terimasih kepada Pak Kapolsek beserta jajaran Polsek Nagrak yang telah memberikan bantuan,” pungkas salah satu siswa. (upi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *