Kapolri Listyo Sebut Warga Di Area lokasi Wisata Wajib Divaksin

  • Whatsapp
Kapolri
Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo

SUKABUMI — Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo berharap bagi warga masyarakat yang lokasinya berdekatan dengan area wisata untuk segera dilakukan Vaksinisasi. Hal itu dikatakan Kapolri saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren Modern Assalam Sukabumi. Menurutnya, saat ini pihaknya berupaya untuk segera mewujudkan kekebelan komunal di jawa barat.

“Upaya Kita segera mewujudkan Kekebalan Kumunal yang ada di wilayah jawa barat, khususnya yang ada di wilayah wisata yang sudah dilonggarkan saya harapkan untuk masyarakat Area tersebut semuanya bisa diberikan vaksin, sehingga bisa menjhaga masyarakat untuk bisa memiliki kekebalan terhadap Covid-19, “jelas Kapolri dalam Vidoe yang diterima Radar Sukabumi, (13/09/2021).

Bacaan Lainnya

Selain itu juga, mantan Kabareskrim Polri ini mengungkap saat ini pihaknya masih mengejar progres vaksinasi yang menjadi tantangan kepolisian untuk memenuhi target secara nasional.

“Baru saja kita melaksanakan Video Conference , secara virtual bersama rekan-rekan di Jabar yang sedang melaksanakan vaksinasi. Targetnya hari ini 40 ribuan untuk target yang diberikan khusus di kepolisian Jabar beberapa hari ini sudah bisa melampaui, “jelasnya.

Kapolri berharap sinergitas yang selama ini terbangun antara TNI-Polri, Pemda dan pihak kesehatan serta para relawan akselesari vaksinasi bisa terus berlanjut khususnya di wilayah Jawa Barat. Kapolri juga berharap semua pihak harus bisa saling menjaga, terlebih saat ini perkembangan di wilayah Jabar sudah mulai membaik dan beberapa daerah sudah memasuki PPKM Level 2.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *