Kakek Bau Tanah Curugkembar Diduga Cabuli Anak Tirinya Sendiri, Begini Kronoligisnya

  • Whatsapp
Pencabulan
Ilustrasi pencabulan

SUKABUMI — Bejad, seorang kakek berumur (60) nekad mencabuli anak tirinya sendiri yang masih dibawah umur. Kasus pencabulan di wilayah Kecamatan Curugkembar Kabupaten Sukabumi setelah korban melaporkan kejadian ini kepada neneknya.

Camat Curugkembar, Iman Sugiman menjelaskan, peristiwa itu terungkap saat korban yang masih berusia 13 tahun mengadukan apa yang dialami kepada keluarga korban. Kemudian karena tidak terima, lalu keluarga melapor ke Polsek Curugkembar.

Bacaan Lainnya

“Kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Curugkembar, korban berusia 13 tahun terduga pelaku inisial HB (60) ayah tiri korban. Terduga pelaku juga sudah diamankan,” ujar Iman kepada Radar Sukabumi, Selasa (12/10).

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila membenarkan kasus pencabulan oleh ayah tiri terhadap anaknya sendiri di wilayah Curugkembar. Menurutnya kasus itu sudah masuk ke pelaporan Polsek Curugkembar.

“Tahap awal laporan soal (dugaan pencabulan) itu sudah diterima polsek dan mau dibawa ke Polres akan ditangani oleh Unit PPA. Untuk informasi lanjut menunggu penanganan anggota,” singkat Rizka melalui sambungan telepon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *