Jurnalis Senior yang Dirikan Radar Bogor Wafat: Terima Kasih Alfian Mujani

  • Whatsapp

BOGOR, RADARSAKBUMI.com – Kabar duka datang dari dunia jurnalis tanah air, khususnya Bogor. Alfian Mujani, seorang wartawan senior sekaligus pendiri Radar Bogor yang merupakan induk Radar Sukabumi meninggal dunia RS EMC Sentul pada Rabu (13/1/2021) sore pukul 16:50 Wib.

Kabar meninggalnya Alfian ini juga dibenarkan sang adik, Iman Rahman Hakim. “Benar bang, sekarang saya lagi di rumah sakit EMC Sentul,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (13/1/2021) malam.

Iman berharap doanya semoga almarhum husnul khotimah. “Terimakasih temen-teman semuanya. Doakan yang terbaik buat almarhum. Jika ada kesalahan semasa almarhum hidup, mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya,” tuturnya.

Semasa hidupnya, Alfian dikenal sebagai sosok yang cukup berpengaruh di balik gegap gempitanya media Tanah Air, khususnya Bogor. Alfian sudah menelan asam garam bisnis media, tak hanya hulu, tapi hingga hilirnya. Alfian juga sempat menjadi Pimpinan Redaksi (Pimred) Radar Bogor.

Almarhum meniti karir sebagai jurnalis dimulai dari Jawa Pos di Surabaya bersama alm Ircham (Pemred Jurnal Bogor) dan alm Kamsul Fikri (Pemred Radar Bogor).

Setelah melepas jabatannya sebagai Pemred Radar Bogor, almarhum kemudian mendirikan dan membangun koran harian Metro Bogor, Jurnal Bogor, dan terakhir Bogor Today.

Setelah rehat di dunia jurnalis, Alfian bergabung bersama perusahaan properti nasional PT Sentul City Tbk. Di PT. Sentul City, Alfian menjabat sebagai Corporate Communication.

Di Sentul City, Alfian Mujani masih sering berhubungan dengan wartawan. Sebab, jabatannya sebagai Corporate Communication, mengharuskannya sering berhubungan dengan para awak media.

“Terima kasih Kang Alfian Mujani atas dedikasi dan ilmu yang telah engkau berikan. Semoga menjadi amal jariyah di sisi Allah SWT,” redaksi Radar Sukabumi.

(RB/izo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *