BERITA UTAMAInfrastruktur

Jembatan Menuju Obyek Wisata Cirajeg ‘Butut’

RADARSUKABUMI.com, JAMPANGTENGAH-– Jembatan menuju obyek wisata curug cirajeg kembali dikeluhkan warga, bahkan berdasarkan informasi warga setempat, jembatan yang berada di Desa Nangerang, Kecamatan Jampangtengah dan Desa Neglasari, Kecamatan Purabaya kian memprihatinkan.

Bagaimana tidak, selain barlubang jembatan yang terbuat dari kayu tersebut, sangat licin dan bolong. Keadaan ini tentunya mengancam keselamatan warga yang hendak melintas.

Ketua Balai Rakyat Desa Nangerang, Abdillah Asmara menjelaskan, jembatan yang dibangun oleh pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi pada 2004 ini, memiliki panjang 12 meter dengan lebar 4 meter.

“Kondisi jembatan Cirajeg saat ini banyak menimbulkan kecelakaan. Meski sampai saat ini tidak menimbulkan korban jiwa, tetapi tidak sedikit warga yang mengalami kecelakaan saat melintas,” jelas Abdilllah kepada Radar Sukabumi, kemarin (11/11).

Menurut Abdillah, jembatan Cirajeg selain dipergunakan warga untuk melakukan aktivitas sehari-hari, juga merupakan akses utama penguna jalan menuju salah satu objek wisata di Kabupaten Sukabumi.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button