Jelang Lawan Valensia, Pemain Ini Siap Jalani Debut Dengan Barcelona

Yerry Mina direkrut Barcelona dari klub Brasil, Palmeiras pada pertengahan Januari lalu. Bek 23 tahun itu dibeli Barca seharga 11,8 juta euro atau setara dengan Rp190 juta euro.

Namun sejak diperkenalkan di Camp Nou, bek Timnas Kolombia ini belum sekalipun dimainkan Valverde. Debut Yerri Mina berpeluang terwujud malam ini menyusul cedera Pique.

Bacaan Lainnya

“Pique mengakhiri pertandingan melawan Espanyol dengan sedikit rasa sakit, tapi dia tidak dipinggirkan untuk pertandingan besok (Kamis). Kami menunggu untuk melihat apakah dia bisa bermain atau tidak,” ucap Valverde.

Kalaupun Pique sudah fit untuk menghadapi Valencia, Mina mungkin baru tampil untuk pertama kali bagi Barca melawan Getafe di Camp Nou pada Minggu karena Samuel Umtiti diskors untuk pertandingan tersebut.

Jika berhasil menyingkirkan Valencia, Barcelona yang berstatus juara bertaha Piala Raja ini akan menghadapi Sevilla di final. Sevilla lolos ke final untuk kali keempat sejak 2007 silam usai menyingkirkan tim kejutan Leganes dengan aggregat 3-1.

(fat/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.