Jaket Presiden Jokowi Keren Pisan! Hayang Euy

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Penampilan Presiden Joko Widodo (Jokowi), tak pernah lepas dari sorotan. Meski berstatus sebagai kepala negara, Jokowi tak sungkan mengenakan pakaian bergaya casual.

Gaya berpakaian Jokowi tersebut juga tak pernah diatur. Mantan Wali Kota Solo itu memilih sendiri pakaian apa yang pantas dikenakannya.

Bacaan Lainnya

Seperti yang terjadi saat Jokowi berkunjung ke Mall Solo Paragon, Sabtu (27/7). Kala itu, Ayah dari Kaesang Pangarep tersebut membeli jaket Giordano berwarna merah dengan lambang Garuda di bagian dada kiri.

Jaket tersebut merupakan edisi khusus dari Giordano menjelang hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus.

Presiden Joko Widodo yang didampingi Ibu Iriana Joko Widodo memakai jaket berwarna merah

Setelah membeli jaket tersebut, Jokowi langsung memakainya pada kunjungan kerja ke Salib Kasih Kota Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Selasa (30/7).

Pada kunjungannya tersebut, Jokowi memadankan jaket Giordano miliknya dengan kemeja putih dan celana hitam. Tak hanya Jokowi, Ibu Negara Indonesia, Iriana Joko Widodo, juga kompak menggunakan setelan yang sama.

Chief Merchant Giordano Indonesia, Ekawati Wongso, menyebut jaket tersebut memang ingin menonjolkan semangat kebangsaan dengan casual, tanpa membatasi usia.

“Baseball jacket milik kami memiliki lambang Garuda di dada kiri yang melambangkan nasionalisme,” ujar Ekawati.

“Jaket ini juga dapat dipadupadankan dengan style sport casual, sehingga dapat dikenakan segala usia,” sambungnya.

Jokowi memiliki dua jaket bertema Independence Day milik Giordano berukuran M dan L. Jaket tersebut diboyong Jokowi dengan harga Rp 487.000.

(dkk/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *