Innalillahi, Korban Tabrakan di Jalan A Yani Ternyata Meninggal

  • Whatsapp
Korban tabrakan di Jalan A Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi meninggal dunia meskipun sempat mendapat perawatan dari pihak RSUD R Syamsudin SH.

SUKABUMI – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan A Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi ternyata menelan korban jiwa. Mochamad Reza Prakaza (17) warga Gang Karimin RT 006/008 Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole salah satu korban dinyatakan meninggal dunia sekitar Pukul 02.00 WIB pada Minggu (7/3) dini hari. Sementara satu korban lainnya yakni RL, masih dirawat di RSUD R SYamsudin SH dengan kondisi patah tulang.

Kabar meninggalnya korban kecelakaan yang melibatkan mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi D 1375 SAA dengan motor jenis Yamaha R 25 ini, dibenarkan kerabat korban. “Iya tidak lama setelah kecelakaan, korban meinggal di RSUD R Syamsudin SH.

Bacaan Lainnya

Sementara satu korban lagi masih dalam perawatan karena kondisinya hampir semua tulangnya patah,” beber Raden Arman Satria Kusumah kepada Radar Sukabumi, Senin (8/3).

Seperti diketahui, tabrakan tersebut terjadi pada Minggu (7/3) sekira pukul 01.00 WIB, bermula ketika sebuah mobil yang dikemudikan AM dan RL, melaju dari arah barat Jalan Ahmad Yani, menuju Jalan RA Kosasih.

Setibanya di tempat kejadian, mobil tersebut hendak menyalip kendaraan yang berada didepanya. Namun, dari arah berlawanan, datang sepeda motor yang dikemudikan korban berinisial Muhamad Reza dan ZLU. Kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan.

“Karena tidak bisa menghindar, akhirnya mobil itu hilang kendali hingga menabrak pengendara motor dan menabrak trotoar yang berada di sekitar jalan tersebut. Pengendara mobil diduga membawa kendaraaanya tidak stabil. Kemudian, oleng ke arah kanan jalan, dikarenakan jarak sudah terlalu dekat hingga kedua kendaraan bertabrakan,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, IPDA Jajat Munajat kepada Radar Sukabumi, Minggu (7/3).

Selain menabrak motor, lanjut Jajat, mobil ini juga menabrak trotoar hingga pot bunga yang berada di sekitar jalan. “Setelah menabrak motor, mobil itu menabrak trotoar dan pot bunga. Beruntung, pada saat kejadian, tidak ada warga yang sedang melintas,” ujarnya.(*)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *