Ingin Lebih Baik

Bek sayap Persib Bandung Henhen Herdiana mengaku sudah tak sabar menjalani laga di Liga 1 2018. Henhen juga berambisi membawa Maung Bandung kembali berjaya. Maklum, pada Liga 1 2017, Persib hanya mampu menempati peringkat ke-13 dari 34 laga yang telah dilakoni.

“Mudah-mudahan tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemarin dan bisa bekerjasama dengan baik sama semua pemain Persib,” harap Henhen, Sabtu (10/3).

Bacaan Lainnya

Sejauh ini, Henhen mengaku sudah menyiapkan amunisi dengan baik, dari mulai fisik dan stamina dalam menghadapi Liga 1 2018 yang rencananya akan dimulai pada 23 Maret. Sebab pemilik nomor punggung 21 ini sudah mengetahui bahwa lawan-lawan yang akan dihadapi memiliki kekuatan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Sebenarnya sebelum kick off Liga 1 ditentukan, saya sudah siap, mau besok atau kapan juga saya sudah siap. Insya Allah tidak hanya saya tapi tim juga sudah siap dan bertekad membawa Persib lebih baik,” katanya.

Maka dari itu, bek jebolan Diklat Persib ini berharap masa persiapan yang dilakukan berbuah manis. Setidaknya mampu memenangkan setiap pertandingan yang dihadapi. “Mudah-mudahan pertandingan dari awal sampai akhir bisa terus menang. Saya bertekad untuk bisa memberikan yang terbaik dan membawa Persib kembali juara,” imbuhnya.

Sementara itu ditempat terpisah, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis rancangan (draft) jadwal seluruh tim untuk kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2018. Seperti diketahui, pembukaan kompetisi digelar Jumat, 23 Maret 2018. Rancangan jadwal tersebut menyebutkan, putaran pertama Go-Jek Traveloka Liga 1 selesai pada 22 Juli 2018, serta putaran kedua atau akhir kompetisi berakhir 9 Desember 2018.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *