BERITA UTAMA

HUT ke-11 Radar Sukabumi, Fahmi Sampaikan Apresiasi Luar Biasa

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Tanggal 2 Januari adalah momentum yang bersejarah bagi Radar Sukabumi. Ya, tepat hari ini, Kamis (2/1/2020) Harian Pagi Radar Sukabumi genap berusia 11 tahun.

Ucapan selamat pun berdatangan kepada perusahaan surat kabar terbesar di wilayah Sukabumi, salah satunya dari Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Sukabumi, Fahmi mengucapkan selamat atas ulang tahun yang kesebelas untuk Radar Sukabumi.

Orang nomor satu di Kota Sukabumi itu berharap, dengan bertambahnya usia Radar Sukabumi dapat menjadi media massa pilihan masyarakat.

“Semoga ditambah usia ini, Radar Sukabumi mampu menghadirkan informasi-informasi terkini, aktual, cepat, berimbang dan terpercaya. Sehingga menjadi pilihan dan alternatif masyarakat Sukabumi untuk terus menjadi penggemar setia Radar Sukabumi,”

“Kami atas nama Pemerintah Kota Sukabumi mengucapkan apresiasi luar biasa atas berbagai kerjasama dan kolaborasi yang selama ini telah terjalankan. Mudah-mudahan Pemerintah Kota Sukabumi dan Radar Sukabumi senantiasa membangun kebersamaan yang kuat untuk pembangunan Kota Sukabumi yang kita cintai,” sambungnya.

(izo/rs)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button