Hindari Motor, Truk Tersungkur

  • Whatsapp
Kondisi truk yang tersungkur di Jalan Jalur Lingkar Selatan tepatnya di Kampung Cibitung, Kecamatan Cibeureum, Rabu (14/10).

SUKABUMI — Sebuah truk bernomor polisi F 8789 SK tersungkur hingga nyaris menabrak warung di Jalan Jalur Lingkar Selatan tepatnya di Kampung Cibitung, Kecamatan Cibeureum, Rabu (14/10).

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, insident terjadi sekira pukul 11.30 WIB, bermula ketika truk yang dikendarai pria berinisial DN (40) dan karnet SI (33) ini dari arah Terminal KH Ahmad Sanusi menuju Cibeureum hendak memutar arah.

Bacaan Lainnya

Namun, dari arah kiri tiba-tiba terdapat kendaraan roda dua yang menyelip hingga membuat sopir kaget dan langsung membanting setir ke kanan hingga tersungkur.

“Awalnya truk itu hendak memutar arah, tapi ada motor yang menyelip tapi mungkin karena kaget sehingga sopirnya membanting setir ke kanan hingga nyaris menubruk warung milik saya,” ungkap pemilik warung setempat, Andi (40) kepada Radar Sukabumi, Rabu (14/10).

Andi mengaku, dirinya sempat kaget dengan adanya kejadian tersebut karena mobil truk itu melaku cukup kencang sehingga sempat berlari menghindari truk tersebut.

“Karena kaget saya sempat lari keluar warung, tapi Alhamdulillah tidak sampai menambrak warung,” paparnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Ade Hidayat menerangkan, sekitar pukul 14.00 WIB petugas sudah berhasil mengevakuasi kendaraan tersebut dari lokasi kejadian.

“Tidak ada korban jiwa ataupun luka, hanya kerugian materi saja. Itu mah supir kaget ada motor menyalip, karena kaget banting setir ke kanan sampai tersungkur,” ungkapnya.

Ade meminta, agar pengendara dapat lebih waspada ketika di jalan. Hal ini, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Pengendara harus lebih fokus jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, juga harus melangkapi surat kendaraanya seperti STNK dan SIM,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *