Hindari Lubang, Pemotor di Parungkuda Nyengol Truk Kontainer dan Tergilas

  • Whatsapp
Parungkuda
EVAKUASI : Unit lakalantas Polres Sukabumi dibantu masyarakat saat melakukan evakuasi terhadap pemotor yang terlindas di jalan raya Siliwangi Kampung Bolang Bawah, Desa Sundaweng, Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI — Lagi, Jalan berlubang di Parungkuda memakan korban jiwa, satu pemotor tewas di tempat usai menghindari jalan berlubang dan bersenggolan dengan Truk Kontainer pada Selasa Pagi (31/08/2021) Pukul 08:15 WIB.

Kejadian yang terjadi di simpang Stasiun KA Parungkuda tepatnya di jalan raya Siliwangi Kampung Bolang Bawah, Desa Sundaweng, Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi sempat menjadi perhatian pengendara lain.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterangan saksi dilokasi Apudin (45) mengatakan, kejadian tersebut berawal ketika seorang pengendara motor yang mengendarai motor jenis Yamaha Mio benopol F 3164 VU akan mendahului mobil, namun pas berada ditengah kendaraan pemotor tersebut melihat ada lobang dan mencoba menghindar.

Namun, nahas pemotor ini malah menyenggol roda belakang Truk yang bernopol B 9091 PEJ hingga terjatuh kedalam kolong truk dan tergilas.

“Jadi pemotor ini dari arah Cicurug menuju cibadak, awalnya mencoba mendahului. Belum sempat mendahului, korban melihat ada lubang. Menghindar malah menyenggol ban Truk sebelah kanan dan kemudian tergilas, “terangnya.

Menurutnya, simpang Parungkuda ini memang kerap terjadi kecelakaan, mengingat jalannya yang berlubang dan arus lalu lintasnya yang tinggi. Kontur jalan yang bergelombang dan berlubang sangat membahayakan pengendara motor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *