Harusnya Jadi Sejarah

RADARSUKABUMI.com – Kapten Persib Supardi Nasir mengakui belum bisa melupakan hasil yang dicatatkan Persib Bandung di Liga 1. Tim berjulukan Maung Bandung gagal menjadi juara seperti yang ditargetkan dengan hanya mampu berada di peringkat keempat klasemen akhir.

Supardi mengatakan semestinya Persib bisa berada di posisi yang lebih baik atau bahkan jadi juara. Namun, sederet sanksi yang dikeluarkan Komisi Disiplin PSSI, membuat Persib terus mengalami keterpurukan dan kemerosotan.

Bacaan Lainnya

Sejak sanksi dikeluarkan seusai melawan Persija, Pangeran Biru tercatat hanya mampu meraih satu kali kemenangan dari 11 pertandingan yang dilalui. Sisanya lima kali berakhir imbang dan lima kali mengalami kekalahan. “Sebenarnya kami berharap tahun ini lebih dari itu (posisi ke-4).

Pemain, bobotoh, manajemen berharap kami membuat sejarah baru. Tapi, itulah sepak bola, harus kami pahami” ungkap Supardi.

Meski begitu, kapten tim Persib itu mengaku akan tetap mensyukuri hasil yang didapat. Diharapkan hasil ini menjadi cambuk bagi skuat Persib untuk bisa lebih baik dalam menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

“Mungkin ini hasil yang Tuhan berikan. Harus kami syukuri. Mudah-mudahan hikmah di tahun depan, untuk tim Persib menjadi lebih baik,” harapnya.

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.