Haringga Sirla Tewas, Madura United Takut Lawan Persib

RADARSUKABUMI.com – Madura United berencana memboikot pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (29/9) nanti. Ini buntut dari insiden pengeroyokan terhadap suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla.

Manajer klub Haruna Soemitro mengatakan, “Kejadian kemarin yang menyebabkan meninggalnya suporter bukan bagian dari respek di dunia sepak bola,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Melalui rilis yang disebar ke awak media Senin (24/9) malam, Haruna mengungkapkan rencananya untuk memboikot pertandingan melawan Persib. Saat ini dia masih terus berdiskusi dengan presiden klub Achsanul Qosasi terkait rencana tersebut.

BACA: Kepada Haringga Sirla, Viking Kerajaan Sukabumi Turut Berduka

“Saya akan mengusulkan kepada presiden klub untuk tidak berangkat saja ke Bandung dan tidak bertanding dengan Persib pada pekan ke-24 nanti. Sebelum kasus meninggalnya suporter selesai, dan adanya jaminan keamanan terhadap pemain dan suporter,” tegas Haruna.

Menurut mantan manajer Persebaya Surabaya itu, Madura United tidak mempermasalahkan apabila akhirnya harus menerima hukuman yang bisa diberikan PT LIB akibat aksi boikot itu. “Madura United lebih baik memilih hukuman itu,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.