Hari Kelima Pencarian Korban Laka Laut di Pantai Minajaya Surade Masih Nihil

  • Whatsapp

SUKABUMI – Hari kelima proses pencarian korban kecelakaan laut di pantai Minajaya, Kecamatan Surade, Kab. Sukabumi atas nama Asnadi (18) asal warga Jalan H Mawi, RT 04/01, Desa Bojongindah, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, belum membuahkan hasil, Sabtu (2/1/2021).

Kepada Radar Sukabumi, Humas SARDA Pos Ciracap, Noyief Naretsya mengatakan, upaya pencarian korban laka laut di pantai Minajaya, Kecamatan Surade ini belum membuahkan hasil. Lantaran, tim SAR gabungan belum juga mendapatkan keberadaan korban.

Bacaan Lainnya

“Korban telah dikabarkan terhempas gelombang ombak saat bermain air di pantai tersebut, pada Senin (28/12). Namun sampai hari kelima pencarian, petugas gabungan belum juga menemukan tanda-tanda keberadaan korban,” kata Noyief kepada Radar Sukabumi, Sabtu (2/1/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam pencarian korban laka laut ini, tim SAR gabungan terdiri dari Pos SARDA Ciracap, Tagana, P2BK, TNI, Polri, nelayan dan petugas lainnya sudah berupaya maksimal melakukan pencarian korban. Namun, hingga saat ini masih nihil.

“Hampir setiap harinya, kami melakukan pencarian korban dengan memperluas area. Bahkan, untuk hari ini tim SAR sudah melakukan pencarian darat sepanjang 6,5 kilometer dari lokasi Tempat Kejadian Musibah (TKM), tepatnya sampai pantai Pandan, Karang Bolong. Iya, daerah ini merupakan perbatasan Kecamatan Surade dengan Kecamatan Tegalbuleud,” singkatnya. (Den)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *