Hari Jadi ke-151, Bupati Sukabumi Berikan Penghargaan dan Bantuan Bagi Disabilitas

  • Whatsapp
Bupati Sukabumi Marwan Hamami

RADARSUKABUMI.com – Pemerintah Kabupaten Sukabumi melaksanakan upacara peringatan hari jadi ke 151 tahun 2021 di Halaman Parkir Setda, Kegiatan upaca kali ini, dilaksanakan secara hybrid dan menerapkan protokol kesehatan. Jumat (10/9/2021)

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menjadi pembina upacara dalam peringatan hari jadi yang mengusung tema “Sukabumi Sehat Sukabumi Maju”.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, H. Marwan Hamami mengatakan, peringatan hari jadi Kabupaten Sukabumi ke 151 tahun 2021 ini, merupakan bentuk syukur atas perjalanan panjang pemerintahan sekaligus momentum untuk mengevaluasi diri.

“Walaupun pandemi covid 19 belum tahu kapan berakhir, ikhtiar kita harus terus dilakukan demi tercapainya masyarakat sejahtera lahir batin,” ujarnya.

H. Marwan bersyukur Kabupaten Sukabumi terus melangkah ke arah perubahan yang signifikan. Baik dari aspek lingkungan, infrastruktur, maupun sosial, budaya, dan ekonomi.

“Kita bersyukur atas karunia Allah yang menganugerahi kekayaan dan keindahan alam. Bahkan keindahan alam kita dianugerahi Unesco lewat CPUGGp,” ucapnya.

Selain itu, Kabupaten Sukabumi dianugerahi sumber daya manusia mumpuni. Di mana, SDM ini sebagai kunci memajukan pembangunan daerah.

“Oleh karena itu, saya menekankan agar kita semua melakukan revolusi mental untuk pengembangan pola pikir yang jauh lebih maju, demi Kabupaten Sukabumi semakin maju,” ungkapnya.

Selain itu, H. Marwan mengajak semua pihak untuk mengedukasi diri dan orang lain. Khususnya mengenai manfaat penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi covid 19.

“Mari kita gencarkan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi covid 19,” bebernya.

H. Marwan Hamami berharap peringatan hari jadi ke 151 Kabupaten Sukabumi menjadi titik tolak lahirnya budaya perubahan yakni, perubahan menuju Sukabumi lebih baik dan maju

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *