BERITA UTAMAPILKADA KOTA SUKABUMI

Hari ini, 17 Relawan Akan Antarkan Faham Daftar Ke KPU

SUKABUMI— Hari ini (10/1) sekitar pukul 15.00 WIB, Pasangan Calon (paslon) walikota dan wakil walikota Sukabumi Achmad Fahmi dan Andri Hamami akan mendaftar ke KPU Kota Sukabumi. Pendaftaran diketahui akan melibatkan semua relawan dari pasangan calon.

Tidak tanggung-tanggung, saat pendaftaran paket paslon Faham ke komisi pemilihan umum (KPU) Kota Sukabumi nanti, sekitar 17 relawan bakal ikut mengantarkannya.

“Iya, kita (Jasmi,red) akan ikut mengantarkan Kang Fahmi dan Kang Andri ke KPU. Relawan yang lainnya juga dilibatkan semuanya (17 Relawan,red),” ungkap Ketua Relawan Jaringan Silaturahmi Achmad Fahmi (Jasmi), Raden Koesoemo Hutaripto kepada koran ini, Kemarin (9/1)

Hanya saja lanjut Raden, setiap relawan pendukung paslon Faham yang bakal ikut mengantarkan jagoannya itu, harus mengikuti aturan tim Faham. Artinya, pengerahan masa tidak semaunya relawan yang selama ini sudah berjuang untuk Faham.

“Jadi, perwakilan relawan saja. Soalnya, KPU membatasi ya. Kalau untuk Jasmi sekitar 100 orangan, pengurus inti saja,” katanya.

Untuk teknisnya, kata Raden yang lebih akrab disapa Mas Raden itu, untuk teknisnya dirinya sepenuhnya bakal mengikuti jadwal yang sudah dibuat oleh tim pemenangan Faham. Pasalnya, jajaran Jasmi hanya mengikuti kegiatan yang sudah ditentukan oleh partai pengusung.

“Semoga saja semuanya berjalan dengan lancar ya. Insallah, pendaftaran Faham besok menjadi langkah menjemput kemenangan Faham. Amin,” harapnya.

Sementara itu, Bakal Calon (Balon) Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengungkapkan, dirinya membenarkan saat pendaftarannya ke KPU nanti, bakal diantar oleh semua relawan yang sudah berjuang dengan dirinya itu beserta dengan partai pengusungnya.

Yakni, Partai Demokrat dan PKS. “Alhamdulillah, kepanjangan tangan masyarakat yaitu relawan tetap istikomah memperjuangkan Faham dan besok mereka akan mengantarkan saya. Semoga ini menjadi langkah pasti politik Faham,” katanya.

Disamping itu juga, lanjut Fahmi, sebelum pendaftaran kelembaga pemilu itu, dirinya beserta dengan pasangannya Andri Hamami bakal lebih dulu melakukan deklarasi di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi. “Setelah deklarasi, kita ke Sekber Faham dulu di Jalan Otista. Baru kita jalan ke KPU untuk mendaftar. Doakan saja, semoga semuanya lancar,” paparnya. (sep/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button