Hadirkan Konsep Minimalis Modern,Vanama Residence Cocok untuk Milenial

  • Whatsapp
ELEGAN : Salah satu rumah contoh yang tersedia di Vanama Residence, Kota Sukabumi menghadirkan konsep rumah kekinian yaitu minimalis modern. (widi/radarsukabumi)

SUKABUMI – Mengerti akan kebutuhan hunian para milenial saat ini, Vanama Residence Town House menghadirkan hunian berkonsep minimalis dengan gaya modern dengan mengedapankan lingkungan yang asri dan nyaman.

Berada di lokasi yang strategis karena dekat pusat kota tepatnya berada di Jalan Benteng Kidul, Warudoyong, Kota Sukabumi menjadi nilai plus bagi Vanama Residence.

Bacaan Lainnya

Marketing Vanama Residence Town House Fitria Pratiwi mengatakan, pihaknya sengaja mengambil konsep minimalis modern lantaran saat rumah bergaya urban yang menonjolkan desain modern, elegan, dan minimalis menjadi rumah impian kaum milenial.

“Konsep rumah modern minimalis sangat cocok untuk keluarga muda, tentunya dengan harga terjangkau,” terang Fitria Pratiwi kepada Radar Sukabumi, Rabu (23/12).

ELEGAN : Salah satu rumah contoh yang tersedia di Vanama Residence, Kota Sukabumi menghadirkan konsep rumah kekinian yaitu minimalis modern.
(widi/radarsukabumi)

Vanama Residence Town House menghadirkan tiga tipe pilihan yaitu tipe lauren 40/72, type asoka 45/75 dan tipe cendana 100/110 dengan unit yang sangat terbatas hanya 50 unit saja.

Disinggung soal harga, Fitria mengaku harga yang ditawarkan untuk hunian nyaman dan elegan ini mulai dari Rp413 juta. Di akhir tahun, Vanama Residence Town House menawarkan harga promo diskon mulai dari Rp20 juta-Rp48 juta.

“Di Vanama Residence ini fasilitasnya security 24 jam, one get system, CCTV online, musala dan ada tempat bermain anak,” pungkasnya (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *