Gudang Perabotan di Cimenteng Sukabumi Gosong

Kebakaran-Cimenteng-Sukabumi
Petugas gabungan saat berupaya memadamkan api yang membakar gudang perabotan rumah tangga di Kampung Cimenteng, RT 39/09, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat.

CISAAT – Kebakaran kembali terjadi di Sukabumi pada awal 2022 ini. Dilaporkan bahwa sebuah gudang perabotan rumah tangga di Kampung Cimenteng, RT 39/09, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, hangus terbakar dilalap si jago merah, Selasa (18/1) malam.

Meski tidak ada korban jiwa dalam insident ini, hanya saja pemilik gudang parabotan mengalami kerugian materil ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Bacaan Lainnya

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Kecamatan Cisaat, Imam Ismail mengatakan, peristiwa kebakaran yang terjadi sekira pukul 20.00 WIB menghanguskan bangunan milik warga bernama Elah Nurjanah.

“Api pertama kali diketahui warga dan karyawan Ibu Elah. Mereka mendengar suara dari arah gudang,” kata Imam kepada Radar Sukabumi pada Rabu (19/01).

Berdasarkan asesmen di lapangan, api diduga berasal dari korsleting listrik atau sambungan kabel listrik yang berada di gudang perabotan rumah tangga di Kampung Cimenteng, RT 39/09, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.