Gubernur Ridwan Kamil Pantau Langsung Pencarian Eril, Polisi Jelaskan Perkembangan Ini

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ditemani istri, Atalia Praratya saat berbicang dengan kepolisian setempat bern Swiss
BERBICANG : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ditemani istri, Atalia Praratya saat berbicang dengan kepolisian setempat bern Swiss. Yang mana sampai hari ini pencarian Emmeril Khan Mumtadz (23) belum membuahkan hasil. (foto : twiter)

SUKABUMI — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil secara langsung mematau proses pencarian Emmeril Khan Mumtadz (23) lokasi Marzili dan Eichholz Bern, Swiss. Berdasarkan informasi yang dihimpun kang Emil (Sapaan Akrab red) bersama istri dan keluarga langsung mengamati proses pencarian oleh Tim SAR yang dipimpin langsung kepolisian maritim Bern.

Terpatau dalam Dalam proses pencarian itu, Ridwan Kamil ditemani istri, Atalia Praratya dan menemui Kepala Polisi Maritim, Urs Kaller dan Kepala Polisi Regional, Thomas Muller untuk mendengarkan informasi terbaru terkait proses pencarian sejauh ini.

Bacaan Lainnya

Meski tak kuasa menahan rasa sedihnya, Sang Gubernur berusaha untuk tetap tenang menyembunyikan wajah sedihnya. Radarsukabumi.com mencoba meminta penjelasan resmi dari pihak kepolisian setempat melalui akun media sosialnya pada Minggu (29/05/2022). Pihak kepolisian bern secara kebetulan memberikan balasan atas pertanyaan yang diajukan Radarsukabumi.com.

 

Menurutnya, pencarian masih berlangsung dilakukan yang dengan jumlah personel 20 anggota terdiri kepolisian sungai, medis dan pemadam kebakaran, “Die Suche ist nach wie vor im Gange und wird örtlich wie auch den Umständen entsprechend laufend angepasst. (Pencarian masih berlangsung dan akan terus diperbaharui berdasarkan lokasi dan keadaan), “balas media resmi kepolisian Bern Swiss kepada Radar Sukabumi pukul 18:09 WIB atau 13:09 Waktu Swiss.

Sebagaimana diketahui, Tim SAR menerjunkan tim penyelam pada titik-titik yang dapat diakses di sepanjang sungai Aare. Bahkan, pencarian juga dibantu dengan menerbangkan drone surveilance yang terbang rendah di sepanjang tepian sungai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.