Goweser Asal Majalengka Masuk Jurang Saat Jajal Ciletuh, Begini Kronologisnya

Seorang peserta gowes, Andri Harianto
DIEVAKUSI : Seorang peserta gowes, Andri Harianto asal warga Majalengka mengalami kecelakaan di ruas Jalan Raya Puncak Darma-Palangpang.

SUKABUMI — Nasib nahas menimpa salah seorang peserta gowes sepeda Jajal Ciletuh 2022. Bagaimana tidak, peserta gowes yang diketahui bernama Andri Harianto asal warga Majalengka itu, mengalami kecelakaan di ruas Jalan Raya Puncak Darma-Palangpang.

Peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (26/03) siang ini, sempat viral dimedia sosial setelah salah seorang warga memfosting di media sosial Facebook. Dalam video yang berdurasi 2 menit 51 detik tersebut, terlihat beberapa petugas sedang mengevakuasi korban yang terperosok ke dalam jurang sedalam 20 meter di lintasan jalan Geopark Ciletuh, tepatnya di Kampung Cimarinjung, Desa Ciemas, Kecamatan Ciemas.

Bacaan Lainnya

Penyelenggara Kegiatan, Hilmi dari 106 Minimum Cycling membenarkan, bahwa salah seorang peserta gowes sepeda Jajal Ciletuh 2022 yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Puncak Darma-Palangpang itu. “Iya, benar. Saya awalnya mendapatkan informasi itu melalui video, ada satu peserta katanya masuk jurang,” kata Hilmi pada Minggu (27/03).

Setelah mendapatkan informasi tersebut, ia bersama pihak panitia lainnya langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk memastikan kebenarannya. “Namun ketika saya langsung ke TKP, ternyata itu bukan jurang, di sana banyak pohon pisang, kalau jurang kan banyak pohon besar. Jadi menurut saya itu bukan jurang,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan