Gila, Ibu dan Anaknya Lakukan Hubungan Intim, Usai Membunuh Bocah 5 Tahun

  • Whatsapp
Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi saat mengintrogasi tiga tersangka pembunuhan bocah berusia lima tahun di Polsek Cibadak, Selasa (24/9).

Sementara, saat RG masih menyetubuhi korban datang SR dan melihat anaknya tengah berhubungan intim dengan anak angkatnya. Diduga cemburu, akhirnya SR pun mencekik leher korban hingga lemas tak berdaya.

“Setelah korban tidak berdaya, SR bersama anaknya melakukan hubungan intim di dekat mayat korban. Usai itu, SR dan RG memutuskan untuk membuang mayat korban di Sungai Cimandiri,” ungkap Nasriadi kepada Radar Sukabumi, Selasa (24/9).

Bacaan Lainnya

Nasriadi menerangkan, ibu dan kedua anak kandung ini kerap melakukan hubungan badan karena suami SR, yakni MS Hidayat (65) sudah tidak dapat memenuhi hasrat seks istrinya sehingga dilampiaskan kepada anak-anaknya.

“Dari keterangan SR, RG sudah melakukan hubungan intim dengan ibunya sebanyak tiga kali dan RD sudah dua kali. Dan itu terjadi awalnya SR yang meminta kepada kedua anaknya,” terangnya.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti, satu unit HP milik RG, baju milik korban dan celana olah raga milik RD.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 81 Ayat 1, 3 dan Pasal 82 Ayat 1,2 dan Pasal 80 Ayat 1,2,4 UU RI NO 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan Perpu RI Nomor 23 Tentang Perubahan kedua atas UU RI NO 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Menjadi Undang-undang Jo Pasal 76 C,D,E UU RI NO 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan atas UU RI NO 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

“Ketiga pelaku pelaku ini, kita serahkan ke Polres Sukabumi Kota karena kejadian pembunuhannya bukan berada di wilayah hukum kami,” tandasnya.

Sementara itu, Ibu angkat korban, SR mengaku usai mencekik Nadia hingga tewas, SR dan RG melakukan hubungan intim di depan jasad korban.

“Saya sudah tiga kali melakukan hubungan badan dengan RG, dan dua kali dengan RD. Tidak tau kenapa, pengen aja melakukan itu sama anak saya. Bapak sudah gak kuat,” singkatnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *