Gelar Vaksinasi Tahap 2, Universitas Nusa Putra Targetkan Dosen dan Mahasiswa 100 Persen Sudah Divaksin

  • Whatsapp
Universitas Nusa Putra
Universitas Nusa Putra

SUKABUMI – Universitas Nusa Putra bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi melaksanakan program vaksinasi Covid-19 tahap dua bagi mahasiswa dan dosen, di aula Kampus Nusa Putra di Jalan Raya Cibatu Cisaat No. 21, Cibolang Kaler Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat (9/7/2021).

Student Creativity and Activity Unit (SCAU) Universitas Nusa Putra, Gia Yosep Gunawan mengatakan vaksinasi tahap kedua ini dimaksudkan untuk mendukung pemerintah menciptakan  peningkatan imunitas dosen dan mahasiswa.

Bacaan Lainnya

“Vaksinasi dilaksanakan untuk melengkapi upaya pencegahan penyakit Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan, juga menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” terangnya kepada Radar Sukabumi.

Dikatakannya pelaksanaan vaksin untuk dosen dan mahasiswa  di Universitas Nusa Putra sudah dilakukan dua tahap. Adapun tahap pertama dilaksanakan pada 29 Juni 2021 dan tahap kedua dilaksanakan 9 Juli 2021.

“Sasarannya tentu saja mahasiswa, dosen dan juga seluruh civitas akademik di Universitas Nusa Putra, total yang sudah mendapatkan vaksin sebanyak 400 orang target kita ada 360 mahasiswa dan 40 dosen yang belum mendapatkan vaksin,” ucapnya.

Tentunya pelaksanaan vaksin di Universitas Nusa Putra akan terus berlanjut hingga semua yang ada di Universitas Nusa Putra baik mahaaiswa, civitas akademik dan dosen sudah mendapatkan vaksin Covid-19.

Ia pun berharap setelah pelaksanaan vaksin bisa mengurangi penyebaran Covid -19 khususnya di lingkungan  Universitas Nusa Putra Umumnya di seluruh indonesia dan Dunia.

“Harapannya kondisi pandemi ini segera berakhir hingga nantinya perkuliahan bisa dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *