Gara-Gara Ditegur, Remaja Cisolok Tega Aniaya Ibu Kandungnya Sendiri, Padahal….

  • Whatsapp
penganiayaan
Ilustrasi penganiayaan

SUKABUMI — Sungguh malang nasib ibu Ikeu Darmiyati (35) warga Cisolok Kabupaten Sukabumi yang dianiaya anak kandungnya sendiri, padahal penyebabnya sepele hanya karena ditergur jangan keluyuran main bersama teman-temannya. Kejadian penganiayaan ini terjadi pada Rabu (18/08/2021) dengan cara mencakar wajah, menjabak rambutnya hingga kepalanya dibenturkan ke tembok rumah.

Berdasarkan keterangan, Ibu Ikeu dianiaya anaknya sendiri yang berinisial TH (17) yang merupakan hasil pernikahan keduanya dengan dengan seorang pria asal Jordania. Saat dihubungi, Ibu Ikeu menceritakan kronologisnya kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Wapres Maruf : cita-cita kita untuk mengejar Indonesia maju

“Kejadiannya pukul 13.00 WIB, gara-garanya saya meminta TH untuk tidak lagi bepergian dari rumah sampai berhari-hari. Tadi dia pulang, saya tanya dari mana. Terus saya nasehatin agar jangan pergi main keluar rumah sampai nginap di rumah teman. Sebagai orangtua tentu saya khawatir terjadi apa-apa terhadap anak saya yang kalau pergi dari rumah suka berhari-hari lamanya,”ungkap Ikeu.

Ketika Ikeu meminta TH tidak lagi pergi main dan sempat mengingatkan anaknya itu untuk tinggal di rumah bersama dirinya. Anaknya malah menanyakan paket behel gigi yang sebelumnya Toher pesan dari online.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *