Ganjal Upaya Bali United ke Puncak Klasemen

  • Whatsapp

BANJARMASIN    – Langkah   Bali United   untuk menjurai   Liga 1  menemui jalan terjal setelah bermain imbang dengan   Barito Putera  1-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (25/10).

Hasil seri tersebut membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut tertahan di peringkat tiga klasemen sementara   Liga 1   2017 dengan raihan 59 poin.

Bacaan Lainnya

Barito Putera dalam laga ini sejatinya tampil berani dan berusaha langsung menyerang lawan.

Sebaliknya,   Bali United  yang membutuhkan tiga poin untuk menjaga asa mereka di papan atas, meladeni permainan terbuka tuan rumah.

Namun, kejelian taktik pelatih barito Jacksen F Tiago, tuan rumah bisa unggul 1-0 terlebih dulu. Adalah Willian Sousa yang menjebol gawang tim tamu pada menit ke-17. Skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, permainan   Bali United  memang berubah dan pelatih Widodo C Putro menerapkan serangan dengan lebih yang variatif dan mencoba sepakan-sepakan jarak jauh.

Upaya keras dari   Bali United  baru terbayar pada masa injury time babak kedua. Sang gladiator lini depan Serdadu Tridatu, Sylvano Comvalius sukses menyamakan kedudukan pada saat laga tersisa satu menit lagi. Gol itu belum bisa menyelamatkan target    Bali United  yang mengincar poin penuh.

Dengan torahan ini, tim asal Pulau Dewata itu baru mengoleksi 59 poin dan duduk di posisi ketiga. Terpaut dua angka dari pemuncak klasemen PSM Makassar dengan 61 poin dan terpaut satu angka dari runner up Bhayangkara FC dengan 60 poin. (*)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *