Gadis Cicurug Nekad Bunuh Diri

  • Whatsapp

CICURUG — Entah apa penyebab gadis cantik DA (23) warga asal Kampung Benteng, Rt (03/04) Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug yang nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Saat ditemukan DA tergantung seutas kain dikediamannya.

Pihak kepolisian masih masih mengumpulkan keterangan dari para saksi terkait penemuan mayat tergantung ini.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan oleh, Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadila. Dirinya membenarkan terkait peristiwa tersebut, pihak kapolisian setempat masih mendalami terkait penemuan mayat gadis yang ditemukan tergantung tersebut.

“Informasi dari kapolsek Cicurug betul ada kejadian tersebut. Sementara ini Kapolsek dan Kanit reskrim masih melakukan Pulbaket keterangan saksi, adapun untuk almarhumah dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk dilakukan pemeriksaan,” terangnya saat dihubungi Radar Sukabumi, (25/10/2020).

Sementara itu, saudaranya Lisna Wati mengakui, kejadian mulanya diketahui oleh keponakannya yang berniat mengajak bermain DA. Namun, setelah masuk kerumah gadis malang itu ditemukan tergantung.

“Kejadiannya kurang lebih pukul 13.00 WIB, saat itu keponakannya hendak mengajak bermain, namun setelah membuka pintu kamarnya, DA ditemukan tewas tergantung dengan seutas kain,” tambahnya.

Setelah saksi mengetahui DA tergantung, secara histeris saksi langsung meminta pertolongan warga setempat. Tidak berselang lama, kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan jenazah di evakuasi ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

“DA langsung dibawa ke rumah sakit oleh polisi, memang saksi yang melihat kejadian itu langsung minta tolong jelas warga,” pungkasnya. (upi/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *