Empat Kursi SKPD Pemkot Sukabumi Kosong, 21 Pejabat Rebutan Lelang, Ini Datanya

JPT-Kota-Sukabumi-Kosong

SUKABUMI – Pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi ( JPT) Pratama di lingkungan pemerintah Kota Sukabumi telah ditutup. Sebanyak 30 orang dari 21 pejabat mengikuti seleksi terbuka di empat posisi JPT Pratama.

” Penutupan pendaftaran sudah selesai, kita sudah rekap dan umumkan pendaftarnya,” ujar Kepala Bidang Kepegawaian, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi, Taufik Hidayah kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Dari sebanyak 4 kursi yang dilelangkan diantaranya, Sekretaris DPRD, Bappeda, Dinas pendidikan dan kebudayaan dan Diskominfo ternyata ada sebanyak 30 pelamar.

Namun untuk jumlah pejabatnya sebanyak 21 orang. “Jadi dibolehkan 1 orang melamar maksimal di dua JPT lowong,” ujarnya.

Sementara itu berdasarkan Berita Acara Hasil Seleksi Administrasi Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Sukabumi Nomor BA-04/Pan-JPT/SMI/2020, hasil penilaian atau evaluasi untuk Sekretaris DPRD sebanyak 6 orang, Bappeda sebanyak 5 orang, Kadisdik 8 orang dan Diskominfo sebanyak 11 orang.

“Itu merupakan hasil dari tim seleksi, dilihat dari berkas admintirasinya,” katanya. Selanjutnya, peserta akan mengiktu Seleksi kompetensi manajerial/asesmen yang akan dilaksankan pekan depan pada Selasa, 7 Desember 2021. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.