BERITA UTAMAPemerintah Kota Sukabumi

Duet Fahmi dan Bima Arya Tangkal Corona Dengan Berlari

PEMKOT SUKABUMIWalikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Walikota Bogor, Bima Arya memiliki cara sehat untuk menangkal penularan virus Covid-19 atau Corona. Salah satunya dengan membiasakan hidup sehat dengan berlari, seperti halnya yang dilakukan kedua walikota muda di itu di Kota Sukabumi yang menggelar race ready sebagai bagian dari kegiatan Bogor Half Marathon.

Seperti yang dilansir situs Humpro.Sukabumikota.go.id, ratusan pelari asal Kota Bogor dan Kota Sukabumi memulai star berlari dari Balai Kota Sukabumi pada Minggu pagi (8/3). Kegiatan tersebut sebagai Race Ready Batch 2 For Bogor Half Marathon 2020, dan Kota Sukabumi terpilih karena Kota Sukabumi merupakan salah satu kota tempat beberapa komunitas pelari lahir.

Usai berlari mengelilingi pusat Kota Sukabumi sekitar kurang lebih lima kilo meter, para pelari, dua walikota muda tersebut melanjutkan dengan talkshow mengenai event Bogor Half Marathon di Balai Kota Sukabumi.

“Kegiatan ini dalam rangka memperkuat hubungan antara Pemerintah Kota Sukabumi dan Pemerintah Kota Bogor, Selain itu sebagai upaya membangun kebersamaan diantara semua elemen warga baik Sukabumi maupun Bogor,” ungkap Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Menurutnya, animo warga Sukabumi untuk ikut berlari sangat tinggi. Hal ini ditunjukkan dengan kehadiran komunitas lari seperti Indorunners Sukabumi, Kokojoran dan unsur lainnya.

Pemkot Sukabumi mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Bogor yang telah memilih Kota Sukabumi sebagai lokasi kegiatan race ready.

“Sebuah kebanggan, terimakasih kepada Pemkot Bogor yang telah memilih Kota Sukabumi sebagai lokasi Race Ready Batch 2 For Bogor Half Marathon 2020, nantinya para pelari dari Kota Sukabumi akan berpartisipasi dalam Bogor Half Marathon,” tutupnya.

Walikota Bogor, Bima Arya dan Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button