Dua Rumah Warga Cikujang Sukabumi Hangus

  • Whatsapp
Kebakaran Cikujang Kota Sukabumi
Sejumlah petugas Damkar Kota Sukabumi saat berupaya memadamkan api di Jalan Cikujang RT3/13, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kamis (15/7).FT: IST

SUKABUMI – Nasib malang menimpa dua warga Jalan Cikujang RT3/13, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, harus rela kehilangan tempat tinggal setelah si jago merah melalap kedua rumah itu hingga hangus.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, insiden terjadi sekitar pukul 07.05 WIB, berawal api muncul dari rumah Kokom dan merembet ke rumah Dea yang lokasinya berdampingan.

Bacaan Lainnya

Pemilik rumah baru mengetahui kejadian itu setelah api sudah membesar dan langsung meminta bantuan warga untuk berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Saat itu, saya sedang di luar rumah, tiba-tiba melihat asap dan api. Karena kaget saya langsung meminta bantuan warga,” ungkap salah satu korban, Kokom kepada Radar Sukabumi, Kamis (15/7).

Karena apinya sudah membesar, lanjut Kokom, warga kesulitan untuk memadamkannya sehingga langsung melaporkan kepada Damkar Kota Sukabumi.

“Tidak lama kemudian, petugas Damkar membantu memadamkan api sampai api berhasil padam. Alhamdulillah semua keluarga selamat, hanya barang saja yang hangus terbakar,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *