Dua Pemotor Asal Cibitung Sukabumi Tewas Ditempat, Usai Dihantam Truk pasir yang Mundur ke Jurang

  • Whatsapp
Cibitung
TERGELETAK : Kedua korban atan anam Ibu Enoh (58) dan Irawan (25) tergeletak tak bernyawa usai dihantam truk bermuatan pasir, Senin (02/08/2021). (foto ;ist)

SUKABUMI — Dua Pemotor berjenis laki-laki dan perempuan tewas ditempat usai dihamtam truk pengangkut pasir, Senin (02/08/2021) Sekira pukul 15:00 WIB. Diketahui dua pemotor tersebut berasal dari Kampung Cikawung Desa Cidahu Kecamatan Cibitung Kabupaten Sukabumi. Berdasarkan data yang dihimpun kedua pemotor yang tewas ditempat itu pertama adalah Ibu Enoh (58) dan Irawan (25).

Akhmad Ali (35) salah seorang warga sekitar yang berhasil dihubungi, kejadian tersebu bermula saat truk bernopol T 9023 DE yang bermuatan pasir melaju dari arah Cibuni Tegalbuleud menuju arah Surade. Tiba di tanjakan Simpangdago, Truk diduga tidak kuat menanjak dan akhirnya mundur. Secara bersamaan korban yang mengedari motor posisinya berada dibelakang tidak sempat menghindar, alhasil kedua korban tersebut tergilas oleh truk yang bermuatan pasir.

Bacaan Lainnya

“itu akibat truk pasir yang tak kuat nanjak, truknya mundur dan menggilas dua korban pemotor kemudian truknya terjun ke jurang, Kalau sopirnya selamat, “Ujar Akhmad

Menurutnya, kejadian percisnya dirinya juga tidak mengetahui jelas, yang pasti kedua korban tersebut tidak menyangka truk yang berada didepannya akan mundur, kedua korban meninggal ditempat usai tergilas truk. Dirinya merinci truk dan pemotor tersebut sebelumnya berjalan beriringan dari arah Tegalbuleud. Hanya saja pas dilokasi tiba-tiba truknya hilang kendali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *