Dua Pemain Persib Cedera

  • Whatsapp

Dua pemain Persib Bandung harus menjalani perawatan usai ditahan imbang Perseru Serui pada pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (22/11). Mereka adalah Supardi Nasir dan Ghozali Siregar.

Keduanya tak mampu menyelesaikan pertandingan secara penuh. Supardi ditarik keluar pada awal babak kedua, sementara Ghozali diganti tepat pada menit ke-86.

Bacaan Lainnya

Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan Supardi dan Ghozali terpaksa diganti karena mengalami kram pada kakinya.

“Tapi, bukan tergolong berat. Hanya butuh satu hari untuk pemulihan, setelah itu bisa kembali normal, mudah-mudahan,” jelas Rafi di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (24/11).

Sementara untuk pemain lainnya, Rafi memastikan masih dalam kondisi terbaik. Kemudian Jonathan Bauman juga membaik setelah mengalami dislokasi bahu kiri.

Sebagai bukti, pada laga melawan Perseru, pemilik nomor punggung 99 ini mampu menciptakan satu gol tepat pada menit ke-51 sebelum akhirnya disamakan menjadi 2-2.

“Bauman sudah baik dan sudah semangat tinggi untuk bisa bertanding. Alhamdulillah untuk cederanya di bagain bahu semakin terus membaik,” katanya.

Setelah gagal meraih kemenangan melawan Perseru, Persib Bandung bersiap menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *