Dua Korban Longsor Pasir Datar Sukabumi Dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi, Satu Masih Hilang

Longsor Caringin Sukabumi
EVAKUASI : Sejumlah relawan gabungan pada saat melakukan evakuasi korban longsor untuk dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak, Senin (24/10/2022)

SUKABUMI — Dua korban longsor di Kampung Cileutik, Pasir Datar Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi berhasil dievakuasi petugas gabungan yang sigap dilokasi. Berdasarkan data sementara, kedua korban yang ditemukan atas nama Saudari Mumu (50) dan Bayu (7) sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak untuk di Autopsi.

“Alhamdulilah, dua sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dan sudah dibawa ke rumah sakit Sekarwangi untuk di Autopsi, “singkat Staf Humas PMI Kabupaten Sukabumi Ariel Solehudin, Senin (24/10/2022).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, satu korban lagi atas nama Maman (65) sampai saat ini masih dinyatakan hilang dan dalam pencarian petugas gabungan. “Satu lagi belum ditemukan itu atas nama Maman, untuk informasi sementara seperti itu, perkembangan disampaikan kembali, “singkatnya.

Sebelumnya, Tiga warga Kampung Cileutik, Pasir Datar Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi dikabarkan tertimbum longsor pada Senin (24/10/2022). Berdasarkan data yang dihimpun longsor tersebut sekira pukul 15:00 WIB.

Ariel Solehudin mengatakan dalam pesan singkatnya, dua rumah tertimbum longsoran. Adapun untuk korban yang tertimbun atas nama Maman (65), Mumu (50) dan Bayu (7).

“Jadi ada tiga orang yang tertimbun, dua berhasil dievakuasi petugas gabungan dari PMI dan Relawan gabungan dibantu warga. Dua yang berhasil di Evakuasi atas nama Saudari Mumu dan Bayu sementara satu lagi masih hilang atas nama Maman, “singkatnya.

Menurutnya, berdasarkan keterangan sementara dari saksi awal kejadian longsor tersebut berbarengan dengan keluarnya air disertai tanah yang menimbun jalan serta dua rumah hingga menimbun tiga orang warga.

“Untuk kronologis lengkapnya masih kami himpun, tim masih melakukan penanganan di lokasi, “tukasnya. (hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *