Dua Gol Persebaya, Membawa Petaka Bagi Perseru

Menyulitkan Persebaya Surabaya menjadi target Perseru Serui pada duel Selasa (23/1) malam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Meski sukses meredam Persebaya, tapi Perseru tetap tersungkur di pertandingan ini.

“Pertandingan ini agak berbeda. Kami tunggu di setengah lapangan untuk kami serang balik. Kami condong defense untuk melakukan counter attack. Cuma penyelesaian saja yang belum maksimal,” sebut Pelatih Perseru, Alexander Saununu.

Bacaan Lainnya

Meski Perseru bermain bertahan untuk meredam tuan rumah, namun Green Force-julukan Persebaya sukses menjaringkan dua gol dari heading Rishadi Fauzi dan sepakan keras Irfan Jaya. Ini adalah kekalahan kedua bagi Anis Nabar dan kolega.

“Kami kurang puas dengan hasil. Tenaga pemain sudah terisi. Tapi di menit terakhir adalah masalah konsentrasi. Padahal kami sudah menjaga celah agar pemain Persebaya susah masuk,” ulas mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini.

Sementara itu, winger Perseru Lukas Mandowen menganggap timnya kecolongan gol di menit-menit akhir pada pertandingan ini. “Instruksinya tidak boleh banyak kesalahan. Babak pertama sudah berjalan baik. Untuk babak kedua kami kecolongan,” jelas mantan pemain Persipura Jayapura ini.

(saf/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *