Doyan Ngebut, Colt Sukabumi-Bogor  ‘Cium’ Warung

  • Whatsapp
Colt Mini jurusan Sukabumi-Bogor
Colt Mini jurusan Sukabumi-Bogor bernopol F 7528 SD menabrak warung di Kampung Purwasari RT 04/05, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug,

CICURUG – Sebuah kendaraan angkutan umum Colt Mini jurusan Sukabumi-Bogor bernopol F 7528 SD menabrak warung di Kampung Purwasari RT 04/05, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB pada Senin (27/09) malam. Awalnya mobil tersebut melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi, dilokasi kejadian mobil tersebut hilang kendali dan menabrak warung sembako.

Bacaan Lainnya

Yunus, pemilik warung menerangkan, secara detail dirinya tidak mengetahui secara persis, namun hanya terdengar suara ledakan yang cukup hebat yang berasal dari kendaraan tersebut.

“Kronologi awalnya saya tidak tahu, cuma terdengar ada suara ledakan dan ada yang berteriak, pas dicek mobil itu sudah menabrak warung dan sebagian depan rumah saya,” terangnya, Selasa (28/09).

Berdasarkan pengakuan sopir, kata Yunus lagi, angkutan umum yang dikenal selalu kebut-kebutan tersebut mengalami rem blong sehingga kendaraan tidak bisa dikendalikan dan menabrak warung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *