Ditolak Cinta Janda Gunungguruh, Remaja ini Nekat Curi Celana Dalam

  • Whatsapp
Cinta ditolak
TANGKAPAN LANYAR : Pria yang berprofesi tukang kredit diamankan warga karena mencuri celana dalam janda yang menolak cintanya.

GUNUNGGURUH– Dunia maya dan perpesanan dibuat geger oleh prilaku seorang remaja tertangkap basah mencuri celana dalam wanita di Kampung Kubangjaya RT (03/09) Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kejadian ini nampak dalam video berdurasi 30 detik yang beredar di media sosial dan aplikasi perpesanan.

Kepala Dusun (Kadus) Tanjungsari, Sukandar mengatakan sebenarnya video viral itu bukanlah maling, namun tersebut berprofesi sebagai tukang kredit. Pria misterius tersebut diduga menyukai seorang janda bernama Hana.

Bacaan Lainnya

“Saat itu remaja tersebut melintas ke depan rumah Hana, lantaran kesal dengan sikapnya yang tidak memberikan respons kepada remaja itu, lalu ia mengambil celana dalam milik Hana yang sedang dijemur. Sontak Hana pun marah lalu berteriak maling,” ujar Sukandar kepada wartawan.

Sukandar menambahkan, Hana yang sangat marah lantaran bukan hanya mengambil celana dalam miliknya tetapi remaja itu juga menulis kalimat yang tidak sopan di celana dalam miliknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *