Disapu Angin Kecang, Empat Kapal Tongkang Pengangkut Batu Bara di Palabuhanratu Terdampar

Kondisi kapal tongkang Batu Bara yang Terdampar di pantai Pantai Cipatuguran
TERDAMPAR : Kondisi kapal tongkang Batu Bara yang  Terdampar di pantai Pantai Cipatuguran, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/12/2022). (foto : Garis )

SUKABUMI — Akibat disapu angin kencang, Empat Kapal Tongkang pengangkut batu bara terdampar ke pesisir Pantai Pantai Cipatuguran, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/12/2022).

Jek (36) salah seorang pemilik warung mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 16.15 WIB. Lokasi kapal tongkang terdampar pertama, di Kampung Rawakalong RT 01 RW 32, lokasi kedua di Kampung Baru, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Kejadiannya pas angin besar di sini, bahkan warung saya juga atasnya abis diterjang angin,” ujar pemilik warung di Kampung Rawakalong, Jek  Kamis (22/12/2022).

Jek menyebut ada empat tongkang yang terdapar ke Pesisir Pantai Cipatuguran, dua di Kampung Rawakalong dan dua di Kampung Baru.

“Yang tiga tongkang bener-bener terdampar dan satu berusaha ditarik kapal agar tidak terdampar lebih ke pesisir. Alhamdulillah batu baranya tidak tumpah,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *