Dihadapan Ribuan Lansia, Bupati Marwan Tak Mau Sukabumi Seperti Negara India, Alasannya..

  • Whatsapp
MEMANTAU : Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat memantau proses Vaksinisasi yang dilaksanakan di dua tempat yakni GOR Cisaat dan RSUD Sekarwangi dilakukan secara masal

SUKABUMI — Hari ini (08/05/2021) Sebanyak 1.050 lansia dan pendamping mengikuti vaksinisasi. Vaksinisasi yang dilaksanakan di dua tempat yakni GOR Cisaat dan RSUD Sekarwangi dilakukan secara masal. Berdasarkan keterangan yang dikutif dari media sosial resmi pemkab Vaksinasi terselenggara melalui kerjasama antara Pemkab Sukabumi bersama Ikatan Alumni Universitas Kristen Parahyangan (IKA Unpar) Bandung dan Yayasan Darma Wulan.

Ke 1.050 lansia dan pendamping yang akan divaksin terdiri dari 700 lansia dan 350 pendamping. Proses vaksinasi tersebut dilaksaksanakan di dua tempat berbeda. Dimana 525 orang di GOR Cisaat, dan 525 lainnya di RSUD Sekarwangi.

Bacaan Lainnya

Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan, kerjasama yang dilakukan bersama IKA Unpar Bandung dan Yayasan Darma Wulan ini untuk mempercepat vaksinasi di Kabupaten Sukabumi. Khususnya bagi lansia. “Mudah-mudahan lewat vaksinasi ini, bisa meningkatkan kekebalan tubuh,” ujarnya

Apalagi, berbagai varian covid 19 telah muncul di beberapa negara. Oleh karena itu, perlu adanya antisipasi agar tidak terjadi di Indonesia.

“Jangan sampai kejadian seperti di India terjadi di Indonesia, apalagi Sukabumi,” ucapnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *