Di Pantai Palabuhanratu Sukabumi, Wisatawan ‘Menyemut’

  • Whatsapp
Pantai Palabuhanratu Sukabumi
Tempat wisata pantai pesisir Palabuhanratu kembali dipenuhi para wisatawan yang ingin berlibur

SUKABUMI – Lepasnya status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di beberapa daerah, langsung dimanfaatkan para wisatawan yang sudah ngebet berlibur. Tak terkecuali objek wisata di Kabupaten Sukabumi yang memang sering menjadi buruan para pelancong untuk menikmati libur akhir pekan.

Minggu (12/9), wisatawan terlihat ‘menyemut’ di sepanjang pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Mereka tak hanya beradal dari wilayah Sukabumi, tapi juga daerahdaerah lain seperti Jakarta, Bogor, Bandung dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dari hasil pantauan Radar Sukabumi, sejumlah objek wisata pesisir Pantai mulai dari wilayah Palabuhanratu, Cikakak, dan Cisolok dipenuhi wisatawan. Kantong-kantong parkir di beberapa titik penuh oleh kendaraan wisatawan baik roda dua maupun roda empat.

Arus lalu lintas pun mulai dari arah Sukabumi-Palabuhanratau maupun sebaliknya, terpantau ramai lancar sejak hari Sabtu dan Minggu ini.

Namun sangat disayangkan, tidak sedikit wisatawan yang tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) terutama menggunakan masker.

Satu di antara pengunjung yang datang ke Palabuhanraru, Diki Apriansyah warga Kota Sukabumi. Ia mengaku sengaja datang bersama keluarganya untuk berlibur menghilangkan kepenatan. Sebab, sudah lama liburan tertunda karena aturan ketat PPKM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *