BERITA UTAMAKOTA SUKABUMI

Data Corona 6 April: Alhamdulillah, 119 Orang Sukabumi Sembuh

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi merilis data terbaru perkembangan virus corona. Secara umum, data yang keluar pada tanggal 6 April 2020 pukul 12.00 WIB kembali menunjukkan adanya perkembangan yang baik.

“Alhamdulillah dari data yang ada dilaporkan yang selesai atau sembuh makin banyak dan lebih banyak daripada yang masih dalam proses,” kata Juru Bicara Media Center Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana, Senin (6/4/2020).

Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang masih dipantau sejumlah 71 orang. Dibanding dengan data kemarin yang menunjukkan angka 77 orang, artinya telah berkurang enam orang.

Kabar baik lainnya, jumlah orang yang dinyatakan selesai atau sembuh juga bertambah menjadi 104 orang. Dilaporkan bahwa total ODP di Kota Sukabumi saat ini adalah 175 orang. Jika dikomparasikan dengan data kemarin, hanya terjadi penambahan sebanyak 5 orang ODP saja.

Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tidak mengalami penambahan. Yakni 5 orang masih mendapatkan perawatan intensif, 15 orang dinyatakan sembuh sehingga totalnya masih pada angka 20 orang.

Data Corona 5 April: 108 Orang Kota Sukabumi Dinyatakan Sehat

Artinya, jika diakumulasi jumlah kasus sembuh ODP dan PDP sebanyak 119 orang.

Sementara untuk warga Kota Sukabumi yang dikonfirmasi positif corona berdasarkan hasil swab, juga masih menunjukkan angka 1 orang. “Masih dirawat di RSUD R Syamsudin SH, kita berharap semoga kondisinya semakin membaik,” harap pria yang menjabat Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Dinas Kesehatan Kota Sukabumi. (izo/rs)

DATA COVID-19 KOTA SUKABUMI

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button