BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Curug Cikaso Telan Wisatawan Bandung

SUKABUMI – Seorang wisatawan hilang saat liburan di Curug Cikaso yang berlokasi di Kampung Ciniti, Desa Cibitung, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jumat(16/2).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, wisatawan yang diketahui bernama Taufan Meihart Bimbuain (25) asal Jalan Cihampelas, Blok 322, RT 5/2, Bandung, Jawa Barat (Jabar) ini dikabarkan menghilang saat korban tengah bermain di sungai bersama empat orang temannya yang diketahui bernama Timotius Reynaldo (27), Rakhel Duami Inggrawati (29), Surendro Utomo (27) dan Tina Mariana(36).

Timotius Reynaldo merupakan warga Kampung Buah Dua, RT 9/12, Kecamatan Rancaekek, Bandung. Rakhel Duami Inggrawati warga Jalan Kemakmuran II, No 171, RT 4/11, Kelurahan Derwati, Kecamatan Rancasari, Bandung. SSurendro Utomo warga Jalan Jend S Parman, RT 5/11, Bandung dan Tina Mariana(36) warga Jalan Bukit Jarian RT2/11,Bandung.

“Korban menuju ke arah bebatuan yang paling depan yang berdekatan dengan titik jatuhnya air terjun,”ujar Norbertus saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat(16/2).

Dijelaskannya, korban sempat membuka baju dan turun ke pinggiran batu tersebut. Tidak lama kemudian, korban berteriak meminta tolong dan memanggil temannya yang bernama Timotius.

Masih kata Norbertus, berdasarkan keterangan dari teman korban, saat tenggelam korban sempat naik ke permukaan air lalu tenggelam lagi sekitar sepuluh kali sambil melambaikan kedua tangannya.

“Melihat peristiwa ini, teman korban langsung bergegas menghampiri korban dan berusaha menolong, namun Timotius tidak berhasil menolongnya karena arus di lokasi sangat deras dan kondisi air yang sangat dalam,” bebernya. (Cr13/e)

 

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button