Cetak Sejarah, Dua Atlet Kota Sukabumi kembali Sumbangkan Medali

  • Whatsapp
BANGGA : Dua Atlet Asal Kota Sukabumi saat menunjukan medali prestasi yang diraihnya. (Foto : ist)

SUKABUMI — Raihan medali untuk kontingen Jabar di PON XX 2021 kembali bertambah, yang disumbangkan oleh altet asal Kota Sukabumi.

Kali ini, dua orang atlet dari Cabang Olahraga  Hockey Outdor yakni, Waldi dan Alianza berhasil meraih Perunggu .

Bacaan Lainnya

“Allhamdulillah Atlet kita dari Kota Sukabumi kembali meraih medali, dua atlet yang tegabung Hockey Jabar meraih perunggu,” ujar Sekretaris KONI Kota Sukabumi, Ganjar Ramadhan Saputra kepada Radar Sukabumi, Selasa (12/10).

Torehan medali dari atlet asal Kota Sukabumi untuk Jabar ini kata Ganjar merupakan prestasi yang luar biasa bagi Kota Sukabumi. Mereka atlet terpilih yang bisa mengharumkan nama Kota Sukabumi di Nasional.

Apalagi atlet asal Kota Sukabumi yang bertanding di PON Papua ini hampir seluruhnya mampu menyumbangkan medali untuk Jabar.

Dari 8 atlet yang berasal dari Kota Sukabumi , 7 atlet menorehkan medali.

” Ini sangat membanggakan bagi Kota Sukabumi. Terima kasih kepada atlet yang sudah bertanding,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Koni Kota Sukabumi, Haickel Reza mengaku akan memberikan apresiasi dan perhatian kepada Atlet yang berprestasi tersebut.

Namun hanya saja sebatas kemampuan anggaran yang dimiliki KONI.

” Kami dari KONI minimalnya kita akan berikan motivasi berupa uang kepretan (istilah di dunia olahraha jabar). Sementara untuk bonus kita akan usahakan kembali dan diskusi dengan Komisi 3 dan Pemerintah Kota Sukabumi,” jelasnya.

Sementara itu, untuk atlet Bolatangan asal Kota Sukabumi masih menjalani pertandingan pada , Rabu ( 14/10), dimana Jabar akan melawan Jateng di Semi final.

Selain itu, Atlet Bulutangkis yang menyumbangkan perak pada nomor beregu putra, Pramudya akan bertanding kembali pada nomor ganda perorangan.

” Mari kita dukung dan doakan. Semoga bisa menyabet medali kembali.,” Pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *