CEO Paragon Kunjungi Kantor Harian Pagi Radar Sukabumi, Ini yang Dibahas

  • Whatsapp
SILATURAHMI: Pemimpin Redaksi Radar Sukabumi, Rahmad Yanadi saat menerima kunjungan Chief Executive Officer (CEO) PT Paragon Technology and Innovation Salman Subakat, pakar komunikasi dan motivator kondang Aqua Dwipayana di dapur Redaksi Radar Sukabumi, Jalan Selabintana, Sukabumi Selasa (4/5). Foto:Ist

SUKABUMI — Chief Executive Officer (CEO) PT Paragon Technology and Innovation Salman Subakat bersama rombongan bersilaturahmi mengunjungi kantor Radar Sukabumi. Kunjungan Bos raksasa kosmetik Indonesia itu dalam rangka menggelar Safari Ramadan Lintas Pulau Jawa dengan menggandeng pakar komunikasi dan motivator kondang Aqua Dwipayana dan juga Direktur Pelaksana Gerakan Jurnalis Peduli Pendidikan (GJPP) Nurcholis MA Basyari .

Dalam kunjungan ke Sukabumi, Salman Subakat mengunjungi juga ke Pondok Pesantren ( Ponpes) Azzainiyah bersama Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni. Salman memberikan coaching tentang kreativitas, inovasi, dan kewirausahaan bagi generasi milenial.

“ Alhamdulillah, perjalanan Safari Ramadan kita sukses lancar, sangat produktif, efektif, dan semua anggota rombongan tetap sehat. Bersyukur karena kita ketat menerapkan protokol kesehatan (prokes),” kata Salman.

Kedatangan rombongan CEO perusahaan yang terkenal dengan brand produk Wardah, Emina, amake Over, dan Kahf tersebut disambut oleh Pemimpin Redaksi Radar Sukabumi, Rahmad Yanadi. Dalam pertemuan tersebut Salman dan rombongan berbincang santai mengenai seputar potensi Sukabumi kedepannya. Di mana Sukabumi sendiri akan menjadi wilayah yang berkembang, dengan adanya berbagai mega proyek yang masuk ke Sukabumi.

Seperti halnya, pembangunan Tol Bocimi, Double Track, Dermaga, Dermaga. Juga beberapa investasi dari luar yang masuk ke Sukabumi seperti puluhan menara kincir angin untuk Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) dan lainnya.

Diakhir kegiatan Salman memberikan cinderamata kepada Radar Sukabumi yang diterima oleh Rahmad Yanadi. ” Terima kasih telah mengunjungi kantor Radar Sukabumi dan peduli terhadap perkembangan Sukabumi,” ujarnya.

Rahmad pun sangat mengapresiasi kedatangan ke Sukabumi memberikan coaching klinik kepada santri memberikan inovasi kewirausahaan. (bal/*)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *