Buruan Daftar, Pemkab Sukabumi Buka 875 Formasi PPPK 2023, Sekda Imbau Jangan Percaya Jasa Calo 

pppk-kabupaten-sukabumi

Pendaftaran untuk PPPK Kabupaten Sukabumi akan dibuka mulai tanggal 19 September 2023 dan telah diumumkan kepada masyarakat. “Jadi, dari 875 ini, terdapat tiga kategori kebutuhan pegawai yang meliputi bidang kesehatan sebanyak 511 orang, bidang pendidikan guru sebanyak 120 orang, dan bidang teknis sebanyak 244 orang,” ujarnya.

Setelah proses pengisian formulir pendaftaran, para calon akan melaksanakan tes di Bandung. Proses pendaftaran akan ditutup sampai dengan Oktober 2023 nanti. “Diharapkan bahwa para peserta yang tertarik dan saat ini bekerja di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi dapat ikut mendaftar,” tukasnya.

Bacaan Lainnya

Ia menambahka, untuk saat ini pembukaan PNS atau CPNS di daerah sudah masuk dalam moratorium pemerintah pusat, sehingga pembukaan PPPK ini menjadi kesempatan atau peluang emas bagi mereka yang sudah berstatus ASN. “Iya, dengan demikian, diharapkan bisa mengisi kekosongan di Kabupaten Sukabumi dan diharapkan bahwa semua kebutuhan sebanyak 875 orang dapat terisi dengan sempurna,” pungkasnya. (Den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *